Webinar Series #5: Pengelolaan Limbah B3 dan Limbah Non B3

Webinar Series #5: Pengelolaan Limbah B3 dan Limbah Non B3

PPLH IPB University dan FAI kembali mempersembahkan Webinar Series #5 dengan tema “Pengelolaan Limbah B3 dan Limbah Non B3” yang niscaya sangat penting dan diperlukan untuk diketahui oleh para pelaku bisnis, DLH, konsultan lingkungan, pemerhati lingkungan, akademisi, mahasiswa, dll.
Webinar kali ini menghadirkan Direktur Verifikasi Pengelolaan Limbah B3 dan Limbah Non B3 KLHK, yang merupakan sumber utama yang dapat menjelaskan secara rinci bagaimana pengelolaan limbah B3 dan Non B3 menurut perspektif PerMenLHK No 6/2021 tentang Tata cara dan persyaratan pengelolaan limbah bahan berbahaya dan beracun (B3).
Paparan dari narasumber tentu diharapkan akan dapat mencerahkan kita tentang kriteria dan langkah pengelolaan limbah B3 dan Non B3 versi terbaru, termasuk Pertek (persetujuan teknis), sehingga segenap stakeholder tidak keliru arah dan langkah dalam memahami pengelolaan LB3 dan Non B3 di negeri kita.
Webinar Series #5 yang didukung oleh PT PLN Persero dan PT Sky Pacific Indonesia dilaksanakan pada Sabtu 25 September 2021, Jam 07.30-09.00 WIB. Silahkan registrasi for free pada link berikut https://bit.ly/5thWebinarERCIPB-FAI