WEBINAR SERIES #1: Kupas Tuntas Persetujuan Lingkungan dalam Perspektif PP No. 22 Tahun 2021

WEBINAR SERIES #1: Kupas Tuntas Persetujuan Lingkungan dalam Perspektif PP No. 22 Tahun 2021

Webinar Series #1 kolaborasi antara Pusat Penelitian Lingkungan Hidup (PPLH) IPB University dengan FAI (Forum Amdal Indonesia). Merupakan wujud kemitraan antara perguruan tinggi dengan organisasi profesi, sebagai salah satu implementasi program MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka). Paparan yang akan diuraikan diharapkan sangat bermanfaat bagi semua stakeholders lingkungan (pemerintah, dunia usaha, masyarakat, konsultan lingkungan, akademisi, mahasiswa, dsb) dalam memaknai terminologi Persetujuan Lingkungan yang menjadi keharusan (mandatory) dalam pengelolaan lingkungan.

Webinar series dengan tema “Kupas Tuntas Persetujuan Lingkungan dalam Perspektif PP No. 22 Tahun 2021”, menghadirkan pembicara Bapak Ir. Ary Sudijanto, M.S.E., beliau merupakan Direktur Pencegahan Dampak Lingkungan Usaha dan Kegiatan (PDLUK) KLHK. Acara ini akan dilaksanakan pada Senin, 16 Agustus 2021. Melalui Zoom Cloud Meetings pada pukul 09.00 – 10.40 WIB.

Bagi calon peserta yang berminat mengikuti webinar series ini dapat melakukan pendaftaran melalui link: https://bit.ly/1stWebinarERCIPB-FAI